Trik Pada Daging Bakar

Ada beberapa tips pra-memasak yang akan membantu memanfaatkan sebagian besar rasa bakar Anda:

  1. Keluarkan daging dari lemari es dan keluarkan pada suhu kamar sebentar sebelum memasaknya. Ini membuat daging rileks, memungkinkan kelembapan alami daging menyerap kembali ke dalam otot, daripada tetap terjebak di antara serat-serat daging.
  2. Pastikan wajan yang akan digunakan untuk membakar panas.

Saya memutuskan untuk memilih menggunakan daging sapi panggang yang sudah diikat Penyimpanan Daging untuk menggambarkan metode ini, tetapi mungkin untuk membakar semua jenis dan potongan daging. Bumbui daging dengan garam (dan lada, jika diinginkan) setelah daging dibiarkan duduk pada suhu kamar untuk sementara waktu. Bumbu akan menempel di permukaan daging dan saat dimasak akan berubah menjadi kerak yang beraroma. Garam juga akan meresap ke permukaan daging, membumbui bagian dalam daging. Tidak perlu menambahkan garam tambahan jika Anda memilih untuk mengasinkan daging dalam campuran asin, seperti kecap. Jika Anda memilih untuk mengasinkan daging dalam larutan manis atau manis, berhati-hatilah ketika membakar karena gula yang ditambahkan bisa membakar dengan cepat, merusak rasa daging Anda.

Mungkin tidak perlu menambahkan lemak ke dalam wajan tergantung pada jenis daging dan jumlah lemak yang telah dipotong dari daging. Namun, jika Anda memutuskan bahwa daging Anda tidak akan menghasilkan minyak yang cukup untuk membakar daging dengan benar, tambahkan minyak sayur atau kacang ke dalam panci pemanas dan perhatikan apakah minyaknya beriak. Saat minyak berdesir, wajan cukup panas untuk menambahkan rumah aqiqah tangerang selatan daging. Jika Anda tidak menggunakan minyak tambahan, pastikan untuk memanaskan wajan ke panas yang sangat tinggi sebelum menambahkan daging.

Daging akan lengket dan robek saat diputar jika wajan tidak cukup panas. Ketika wajan cukup panas, gula di permukaan daging akan segera mengkristal, membuatnya menjadi tugas sederhana untuk membalikkan daging. Daging yang terbakar pada suhu yang tepat akan meninggalkan rasa kristal di bagian bawah wajan. Saat wajan sangat panas, tambahkan daging ke wajan dengan menempatkan sisi paling gemuk ke bawah.
Membakar membutuhkan perhatian terus-menerus karena itu terjadi begitu cepat. Sangat mudah untuk membakar daging jika tidak ada perhatian konstan yang diberikan. Kadang-kadang, daging akan berusaha untuk kembali ke posisi semula ditempatkan daripada tetap berpaling ke sisi yang perlu dibakar. Untuk menghindari masalah ini, tempatkan daging dengan sisi yang diinginkan ke bawah, dan sandarkan pada tepi wajan. Panci akan bertindak sebagai pendukung.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>