Terobosan Perawatan Jantung

Kemajuan dalam mendiagnosis dan mengobati gagal jantung termasuk terapi sinkronisasi jantung (CRT), obat-obatan baru untuk memperlambat jantung, dan tes sederhana untuk memprediksi penerimaan kembali. Teknik CRT meningkatkan gejala gagal jantung dan kualitas hidup, dan mengurangi risiko kematian mendadak pada pasien dengan gagal jantung lanjut. FDA baru-baru ini mengumumkan obat baru yang disebut ivabradine (Procoralan) spesialis untuk perawatan jantung anda untuk memperlambat denyut jantung pasien gagal jantung, yang memungkinkan jantung untuk memompa lebih kuat.

Jantung mengambil tanggung jawab besar karena harus memompa darah agar kita ada. Setiap detak jantung terdiri dari serangkaian peristiwa yang disebut siklus jantung. “Jantung” adalah bahasa Yunani, yang berarti “hati”. Ada 3 langkah utama dalam urutan: sistol atrium, sistol ventrikel dan diastole jantung lengkap. Setelah darah benar-benar meninggalkan atrium, katup atrioventrikular (terletak di antara atrium dan bilik ventrikel), dekat untuk mencegah aliran balik. Fungsi ini adalah apa yang Anda kenal sebagai detak jantung Anda. Selanjutnya, ada kontraksi ventrikel dan aliran darah ke sistem peredaran darah. Ini dikenal sebagai sistol ventrikel. Sekali lagi, katup yang disebut “paru” dan “semilunar aorta” menutup untuk mencegah aliran balik. Setelah 2 langkah ini, jantung mengambil istirahat cepat yang disebut diastole jantung lengkap. Ini memungkinkan pengisian ulang darah dan memulai prosesnya kembali.

Sekarang Anda memiliki pengetahuan tentang cara kerja jantung, mari kita bicara tentang beberapa identifikasi masalah. Gagal jantung menempatkan beban yang sangat besar pada 5,1 juta pasien dan keluarga mereka di AS. Gagal jantung juga merugikan sistem perawatan kesehatan kita miliaran dolar per tahun, terutama dalam biaya rawat inap yang sering. Dalam satu tahun, lebih dari 80% pasien gagal jantung memerlukan perawatan di rumah sakit setidaknya satu kali, dan hampir setengahnya dirawat di rumah sakit hingga empat kali. Namun, perawatan medis baru dan pemahaman yang lebih baik tentang gagal jantung membantu lebih banyak pasien tetap sehat lebih lama – dan keluar dari rumah sakit.

Apa yang harus Anda ketahui: Gagal jantung adalah penyakit sistemik yang memengaruhi organ-organ di seluruh tubuh, menghasilkan gejala yang harus Anda perhatikan: 1. Kelelahan, 2. Insomnia, 3. Kesulitan berkonsentrasi, 4. Napas tersengal, 5. Kelemahan umum, 6. Kembung, nafsu makan buruk, 7. Kencing meningkat / menurun, 8. Kelemahan otot, dan 9. Pembengkakan. Tentu saja tidak semua gejala ini ada dan sayangnya, dalam beberapa kasus yang melibatkan wanita, tidak ada yang muncul.

Mengelola gagal jantung membutuhkan rejimen pengobatan yang kompleks dan penyesuaian gaya hidup. Ada tes sederhana yang dimulai pada ACC 2014 yang memungkinkan dokter untuk mengidentifikasi pasien berisiko ini sebelumnya dan mengambil tindakan pencegahan. Kemajuan ini sangat disambut baik, pengobatan jantung tanpa operasi karena mereka memberikan pasien dengan penyakit ringan sampai sedang harapan hidup yang lebih lama dan mereka dengan penyakit lanjut berharap untuk kualitas hidup yang lebih baik di sisa hidup mereka. Kisah yang lebih lengkap tentang terobosan ini dan beberapa detail pada tes ACC 2014 ini dapat ditemukan dengan mengunjungi Duke Medicine. Untuk informasi lebih lanjut tentang topik serupa, lihat di bawah.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>