Menjalankan Bisnis Barkas, Wanita Ini Jadi Punya Banyak Uang

Linda Lightman, 53, tidak berpikir itu adalah kegiatan yang penuh harapan untuk miliarder. Modal yang digunakan oleh barang, menciptakan perempuan di pinggiran kota Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, menghasilkan jutaan dolar AS per tahun.

Linda pertama menggunakan situs web toko online untuk menjual video game yang anaknya tidak lagi dilakukan. Puas dengan pendapatan penjualan, ia juga mencoba untuk Marjo produk lain yang digunakan.

“Kebanyakan orang tidak tahu bahwa rumah itu berbohong atas 52 produk yang tidak terpakai,” kata ibu dari dua anak yang saat ini menggunakan nama Linda, menulis pada hari Kamis (3/9/2015).

Jika ditebus, hubungi Linda dan barang bisa sampai $3 000, dan yang sesuai sekitar RP 40 juga menggunakan nilai tukar saat ini.

Linda Lightman mulai membeli dan menjual barang bisnis di eBay dan menjadi lebih sukses.

Linda mulai menjual pakaian, Sepatu, aksesoris dan item lainnya.

Ibu rumah tangga, itu tidak berarti aktivitas terbatas. Siapapun, termasuk ibu rumah tangga, bisa melakukannya. kita semua bisa membuat banyak uang dari bisnis ini.

Hanya seminggu setelah Bisnis, Linda menghubungi pacarnya dan menjual mereka serta produk yang tidak terpakai di rumah. Mengapa tidak teman Anda di Linda punya waktu untuk menjualnya ke produk yang disebutkan di atas.

Perlahan-lahan, perusahaan mencoba untuk diketahui orang, tetapi hanya dengan mempromosikan kesedihan di mulut. Banyak orang meminta lindaa untuk menjual item dihapus terpakai.

Tidak terdeteksi, Linda sudah mempekerjakan 20 orang di 2006. Dengan mata pada peluang bisnis yang dapat dilakukan secara serius, Linda mulai meneliti praktek bisnis online.

15 tahun setelah pembukaan anak perusahaan Linda, ia telah menghasilkan 25 000 000. Angka ini bernilai sekitar $333 000 000 000 pada nilai tukar saat ini.

Ini bukan hanya menjual.

Di Indonesia, beberapa orang mulai menggunakan model bisnis seperti Linda in-House. Selain itu, situs e-commerce Indonesia juga mulai mengeksploitasi.

Sebuah jajak pendapat yang dilakukan oleh Kompas untuk 14 responden kota utama Indonesia pada bulan April 9-11, 2016 mengklaim bahwa setidaknya 16,3% menjual barang bekas melalui toko online.

Dalam pengamatan lain, dua dari lima responden yang menggunakan produk yang dijual melalui halaman perdagangan dengan cepat dijual. Tidak hanya itu, tetapi kebanyakan dari mereka menikmati transaksi sederhana dengan pembeli. Bahkan, satu dari sepuluh responden menemukan hampir semua barang yang digunakan, yang dapat digunakan sebagai uang tunai segar.

Banyak jenis produk bekas ditampilkan untuk grup produk yang memerlukan penggunaan beberapa situs belanja. Beberapa daerah perdagangan biasanya memiliki setidaknya lima kategori. Gizmos, fashion, rumah Tips, hobi dan banyak lagi.

Bahkan, dengan menerima vendor barang bekas, jarang situs belanja online telah menyimpan berbagai acara promosi yang menarik. Selain memberikan imbalan dan insentif lain kepada pengguna yang telah mampu menjual transaksi pada nilai tertentu, kami juga menyediakan pengguna yang berpartisipasi dalam gerakan sosial.

Misalnya, OLX Kanada mengadakan kegiatan rutin bekasJadiBerkah mengundang pengguna untuk membantu orang lain dengan menjual barang bekas per bulan di Ramadan.

Tingkat partisipasi 2015 cukup besar. Dengan beberapa Yayasan, pengecer OLX dapat memberikan bantuan kepada orang yang mereka butuhkan untuk digunakan sehubungan dengan kegiatan ini oleh pengecer OLX.

Peluang bisnis untuk barang bekas adalah wideopen, tetapi mereka tidak mudah dilakukan. Ia mengambil Linda 15 tahun untuk menjadi seorang jutawan seperti yang dilakukannya sekarang.

Tidak ada biaya sebanyak perusahaan yang perlu memiliki toko tradisional, tetapi perusahaan jaringan masih memiliki risiko. Namun, jika Anda merujuk ke R & D Kompas data, 7 dari 10 responden khawatir tentang risiko penipuan ketika berbelanja di situs web.

Oleh karena itu, Penjual harus menghitung reputasi halaman perdagangan online yang digunakan untuk Melego perdagangan. Bukan berarti reputasi poin untuk pengguna lain dari kontainer yang tidak pantas, tetapi juga perdagangan kita tidak dijual.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>