Berurusan dengan seorang anak yang menangis saat mengemudi

Berurusan dengan seorang anak yang menangis saat mengemudi

Bahkan anak yang paling tenang dan sempurna pun bisa menjadi mesin menjerit di mobil. Popok basah, sabuk pengaman yang tidak nyaman, atau rasa lapar atau haus yang menusuk dapat membuat setiap anak dalam keadaan menangis yang dapat menguji kesabaran bahkan dari orangtua yang paling moderat sekalipun. Anak yang marah atau berteriak juga dapat membuat mengemudi menjadi lebih berbahaya karena jeritan anak Anda lebih mengganggunya. Suasana hati yang buruk itu menular. Jika Anda marah pada tangisan anak Anda, Anda bisa mengemudi dengan lebih ofensif dan lebih cenderung melakukan sesuatu yang bodoh saat berada di belakang kemudi. Tidak ada cara sederhana atau sempurna untuk mencegah anak Anda menangis saat mengemudi, tetapi ide-ide sederhana ini dapat membuat hal-hal yang kurang membuat stres dan lebih aman untuk Anda dan pengendara lain.

1. Jika jelas bahwa anak Anda tidak akan tenang sendirian, cari tempat untuk berhenti (jika aman untuk melakukannya) dan periksa apakah ada alasan sederhana untuk menangis. JANGAN PERNAH mencoba mengambil dot atau memberikan kue saat mengemudi. Kita semua pernah mencoba sebelumnya dan kita semua tahu itu bukan ide yang baik, terutama dalam lalu lintas jam sibuk.

2.Untuk anak-anak yang cukup tua untuk memahami beberapa kata-kata dasar, cobalah menggunakan metode penskalaan, seperti menghitung perlahan dan diam dari lima menjadi satu sambil mencoba melakukan kontak mata sesekali di kaca spion (jika itu adalah mungkin). Metode penskalaan ini bekerja lebih efektif jika Anda juga berlatih di rumah. Setiap kali anak Anda mengamuk dan bukannya langsung kehabisan waktu, cobalah untuk tenang dengan duduk bersamanya, membuat kontak mata dan membuat hitung mundur menjadi lambat dan santai. Jika Anda bisa tenang di rumah menggunakan metode ini, Anda akhirnya bisa tenang saat berada di mobil dengan bantuan verbal Anda.

3. Gunakan saudara sebagai asisten. Tentu saja, ini bukan pilihan dalam semua kasus, tetapi jika anak Anda yang menangis memiliki kakak laki-laki di dalam mobil, pertimbangkan untuk menempatkan kursi mereka cukup dekat sehingga anak yang lebih tua dapat bermain atau mengalihkan perhatian anak yang lebih muda untuk beberapa orang. menit sampai Anda tiba di tujuan. Jelas, anak yang lebih tua seharusnya tidak pernah diizinkan melepas sabuk pengamannya saat kendaraan bergerak.

4. Jangan pernah membiarkan anak Anda menangis memengaruhi mengemudi atau perhatiannya di jalan. Pada saat yang sama, jangan pernah membiarkan anak Anda menangis meningkatkan stres sampai berteriak kepadanya dalam upaya putus asa (dan sia-sia) untuk membuatnya diam. Seorang anak yang terlalu muda untuk memahami kata-kata hanya akan terkejut dengan teriakannya dan mungkin bahkan lebih menangis. Jika Anda mendekati ujung tali Anda, berhentilah dan cari tahu apa yang salah. Selalu tenang sebelum membuka pintu untuk melihat bagaimana kondisi anak Anda.

Tidak pernah ada metode yang sempurna untuk mengatasi stres anak yang menangis, terutama di ruang tertutup. Tetapi pertimbangkan empat tip sederhana ini dan selalu berhenti dan berpikir sebelum melakukan sesuatu yang tidak aman saat mengendarai kendaraan. Jika Anda berhenti, Anda dapat menunda atau menunda, tetapi mengemudi lebih cepat atau lebih tidak menentu karena gangguan anak yang menangis dapat membahayakan Anda dan orang lain saat berada di jalan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>