anak menangis

3281/5000 Apakah anak Anda menangis tanpa henti? Ini bisa jadi sembelit kecil!

Sembelit masa kanak-kanak adalah fenomena umum, tetapi bisa menjadi masalah dan misterius, terutama jika Anda seorang ayah baru. Setelah anak Anda telah lulus dari ASI dasar dan sekarang mengambil susu formula bayi, kecuali sembelit untuk menyerang sesekali karena sistem pencernaan mereka baru mulai terbiasa untuk mencerna makanan padat. Hal ini dapat menyebabkan anak menjadi apatis, merasa tidak nyaman dan anak menangis tanpa henti.

Identifikasi konstipasi anak dengan benar

Banyak orang tua baru terganggu oleh tangisan bayi mereka. Ini bisa sangat menjengkelkan jika itu terjadi di malam hari dan satu atau kedua orang tua harus bangun pagi. Tanpa pengetahuan yang diperlukan, masalahnya mungkin tetap tidak terpecahkan. Banyak orang tua hanya bangun dan mencoba menggoyang bayi dengan harapan dia akan berhenti menangis, atau mereka hanya akan menangis sampai mereka tertidur. Anehnya, ini mungkin berhasil, tetapi dalam banyak kasus mungkin tidak.

Sayangnya, ketika datang ke sembelit, anak-anak biasanya menderita lebih dari yang diperlukan hanya karena kondisi mereka salah didiagnosis. Ketika seorang anak tidak bisa berhenti menangis, beberapa orang tua berpikir bahwa ini adalah kondisi yang ada hubungannya dengan kolik padahal sebenarnya tidak. Ketika sembelit tidak diobati, itu menyebabkan bayi tegang selama buang air besar dan menyebabkan lebih banyak ketidaknyamanan dan rasa sakit.

Latihan sederhana

Ada beberapa obat yang bisa menghilangkan sembelit pada bayi. Salah satunya adalah meneliti pola makan bayi. Jus prem biasanya merupakan awal yang baik. Minuman ini, terbuat dari plum kering, dapat dibeli di sebagian besar toko kelontong. Jika tidak, Anda dapat memeriksa dengan apotek lokal Anda. Minuman ini mengandung kandungan serat yang sangat tinggi yang diperlukan untuk memerangi sembelit masa kecil.

Perhatikan pergerakan usus abnormal

Ketika seorang anak mengalami sembelit, ia sering menangis saat buang air besar. Ini karena tinja mereka mengeras dan menyebabkan ketidaknyamanan yang cukup besar. Ketika seorang anak meninggalkan ASI dan memasukkan susu formula atau makanan padat, frekuensi buang air besar berkurang dan tinja menjadi lebih padat. Terkadang, bayi mungkin menderita gangguan pencernaan yang kemudian menyebabkan sakit perut. Ketika ini terjadi, bayi mulai mengevakuasi feses yang keras, yang bisa sangat sulit. Ini terkadang membingungkan. Beberapa orang tua berpikir bahwa sembelit mengacu pada tidak adanya buang air besar yang teratur, tetapi kenyataannya adalah bahwa keteraturan mungkin ada, tetapi kualitas tinja adalah masalahnya. Salah satu cara untuk menghilangkannya adalah memastikan bayi minum banyak cairan.

Mencari informasi ahli tentang konstipasi anak? [http://personal-health-remedies.com/category/infant-constipation/] Kemudian, lihat panduan ini tentang cara menyembuhkan sembelit pada bayi [http://personal-health-remedies.com/category/infant-constipation /] Dan aku tidak akan pernah harus menghabiskan malam lagi tanpa tidur khawatir mengapa bayi menangis!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>